Thursday, January 20, 2011

Info from R......about GAMEZ,NDS Emulator........ONLY

hey yo guys......

Kalian tahu kan dengan NO$GBA ???
Ya, emulator NDS ini memang paling bagus untuk memainkan NDS tanpa harus membeli NDS secara langsung ......tetapi di samping itu ada emulator NDS yang lebih maju..
Yaitu DESMUME

Emulator ini memang hampir sama dengan NO$GBA, tetapi emulator ini memiliki satu kelemahan yaitu memerlukan spek komputer yang lumayan tinggi. Minimal GAMERZ harus memakai laptop yang CORE 2 DUO. Karena kalau memakai Pentium 4 / Windows XP pasti GAMERZ akan kesal karena saat kita mainin sedikit ngadat-ngadat. Keuntungan DESMUME adalah layar yang bisa di perbesar dan meng-load dan menge-save yang lebih simpel dan gampang

Tetapi berbeda dengan NO$GBA. NO$GBA tidak memerlukan kompi dengan spek yang tinggi. Cukup dengan Pentium 4 / Windows XP. Tetapi ada memerlukan beberapa persyaratan. Maaf para GAMERZ tapi R tidak tahu apa persyaratannya. Dan kelemahanya adalah pada saat meng-load game terkadang nge-CRASH. Oleh karena itu kita harus menigkuti persyaratan yang duperlukan.
  
okelah GAMERZ saya mensarankan utnuk bermain dengan DESMUME, untuk sementara. Jika GAMERZ mengetahui sayarat atau kondisi untuk bermain NO$GBA silakan menggunakan NO$GBA.
sekian info dari R. Maaf kalau ada kekurangan info di atas. Semoga bisa membantu ^_^

No comments:

Post a Comment