Thursday, February 3, 2011

Game NDS.......Dragon Quest Monster - Joker

Hay all

R kali ini akan membahas tentang game. Lebih tepatnya game Nitendo DS. Dan lebih tepatnya game DGQ Monster - Joker

Pasti para GAMERZ yang sering bermain NDS pasti tahu tentang game yang satu ini. Ini game yang berturut-turut. Dari pada GAMERZ yang sering bermain game yang berjudul Dragon Quest. OK saatnya kuberikan trick and tips.

Trick:
1. Bagaimana caranya ingin mendapatkan Seed Of skill dengan cepat. Itu mudah GAMERZ hanya harus keluar dan masuk kembali ke pulau tersebut. Tetapi harus pada malam hari karena Seed Of skill muncul pada malam hari
2.Trick menang melawan Scouter yang lain. Sebenarnya itu sesuai pada GAMERZ sendiri. Saran R GAMERZ harus mempunyai 1 monster yang mempunyai skill Buuf dan Oomph. Kedua skill ini sangat bagus karena menambahkan pertahan dan serangan dengan drastis. Dan memiliki 1 Monster dengan trait "double trouble". Trick ini tidak membutuhkan Monster "Healer"
3.Cara cepat melawan Metal Slime. Itu mudah kalian harus mempunyai senjata "Obsidian Sword" itu bisa didapat di pulau terkhir, setelah melawan "boss troll". Dan pakaikan senjata ini kepada Monster yang mempunyai treat "double trouble"
4. Cara cepat menaikan lv monster. Seperti tertera di atas cara cepat menaikan lv monster kita adalah dengan melawan Metal Slime. Metal Slime memiliki kurang lebih 1000 xp. Atau melawan Metal Bubble Slime, mosnter ini memiliki 10.000 xp (harus melewati Madame Rummy Challange)

Tips
1. Untuk para pemain NDS di Emulator NDS, sebelum melawan monster besar atau bos atau Scouter yang lain jangan lupa untuk save.

hha....tipsnya cuman 1 itu paling penting. Okelah GAMERZ itu hanya yang R tahu. semoga membantu ^_^

No comments:

Post a Comment